[RePost] Blogtour & Giveaway Novel Our Destiny by Aya NH


Kali ini saya mau mem-posting hal yang baru nih. Namanya RePost. Semacam mem-posting ulang untuk meneruskan posting-an tetangga blog. Dan kali ini saya mem-posting mengenai blogtour & giveaway novel Our Destiny dari karya penulis Aya NH. Sebenarnya posting-an ini menjadi salah satu syarat yang diajukan oleh Biondy untuk mendapatkan kesempatan menjadi pemenang. Dan untuk yang mau beli langsung novelnya bisa mampir ke gramedia.com.

Sebelumnya saya mau cerita dulu mengenai novelnya. Novel Our Destiny ini menceritakan dua aspek yang menjadi 2 plot besar. Pertama, itu menceritakan bagaimana seorang nenek sangat membenci Afra karena menurut si nenek, Afra lah penyebab adiknya celaka. Kedua, mengenai percintaan Afra. Dari review Biondy, Afra sepertinya terjebak pada cinta segitiga. Lalu siapakah yang akan dipilih Afra?


Untuk menjawab pertanyaan tadi, perlu banget baca novelnya. Dan untuk kalian yang mau mendapatkan novelnya, langsung saja bertandang ke blognya  di sini! Syarat-syaratnya mudah, sebagai berikut:

  1. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia.
  2. Buku hadiah akan dikirimkan oleh pihak penerbit/penulis
  3. Silakan mengisi kolom Rafflecopter di bawah ini.
  4. Giveaway berlangsung dari 8 Agustus 2016 - 14 Agustus 2016.
  5. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
  6. Bila dalam 24 jam tidak ada respon dari pemenang, maka akan dipilih seorang pemenang baru.

Oke sekian dulu RePost kesempatan ini. Yang mau mendapatkan novelnya secara cuma-cuma, silakan langsung meluncur ke TKP. Ketemu lagi di RePost selanjutnya, dan daggggh!

2 komentar:

  1. Aduh seru nih, bisa ikutan giveaway apalagi kalau jadi pemenangnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makanya ikutan yuk meramaikan. siapa tau jadi yang beruntung :)

      Hapus