[NOTICE!] Novel Malam Seribu Jahanam Karya Intan Paramaditha

Halo, halo, halo...

Apa kabar teman-teman? Semoga sehat-sehat terus ya!

Setiap kali ada Notice! itu artinya ada buku baru yang menarik perhatian. Dilirik aja dulu, sambil didoain biar ada rejeki buat belinya. Memang kalau soal beli buku suka banyak khilafnya. Dompet bisa sampe jadi tipis banget.

Kali ini saya mau menginformasikan novel baru yaitu Malam Seribu Jahanam karya Intan Paramaditha. Novel ini diterbitkan oleh Penerbit Gramedia.


Alasan kenapa novel ini menarik perhatian yaitu:

Satu, kovernya rada-rada serem gitu. Dominasi warna merah plus judulnya yang mengandung kata 'Jahanam' kayak ngasih tau kalau isi novelnya pasti dark. Dan begitu dibaca blurb-nya memang bakal senggol-senggol soal perhantuan. Kalau beneran bagus soal hantunya, kita bakal dibikin merinding disko nggak ya sama kisahnya?

Dua, nama penulisnya familiar sebab sebelum novel ini saya taunya beliau sudah menerbitkan novel Gentayangan dan buku kumcer Sihir Perempuan. Di kover Gentayangan memang tidak kelihatan ada sisi menyeramkannya, tetapi di kover Sihir Perempuan kental banget warna merah dan ilustrasi seramnya. Mirip-miriplah sama novel ini.

Gimana, menarik perhatian kamu? Kalau saya sih yes!

Buat kamu yang mau tahu informasi lebih soal buku ini, mending cek langsung ke website www.gramedia.com




4 komentar:

  1. Tadi aku udah cek di blognya kak intan penulisnya adin...dan kayaknya ini ada banyak cerita atau dongeng di dalamnya ya termasuk cerita Islami, dan juga ada hantu hantunya juga loh...kalau lihat dadi judulnya aku malah keinget filmnya joko anwar masa ya hahahha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, saya tahu film Joko Anwar yang mana, pasti yang ada Ibu itu kan?
      Ini bukannya novel ya? Apa kumcer? Saya cek lagi deh kalau begitu :)

      Hapus
  2. Buku ini masuk genrenya apa ya? Waktu itu ada info launching bukunya di email ama gramed, keknya seru nih kalo ceritanya serem gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau baca blurbnya, kayaknya masuk ke genre Keluarga. Tapi bisa jadi ada sub-genre lainnya.

      Hapus