[NOTICE!] Novel Remedies Karya Trissella

Halo... Halo... Halo...

Saya merasa senang sekali ketika akun X saya di-mention sebagai salah satu pemenang giveaway yang digelar oleh Kak Tris Sella. Rasanya sudah lamaaaaaaaa sekali enggak pernah dapat buku dari kuis. Eh, alhamdulillah, akhirnya pecah telur juga.

Giveaway yang saya maksud merupakan bagian dari perilisan novel terbaru Kak Tris yang berjudul Remedies yang diterbitkan oleh Penerbit Gramedia

Wah tambah terharu dong bisa membaca karyanya lagi, apalagi saya dulu pernah membaca karya Kak Tris yang lain yaitu Heart Reset di tahun 2017.




Berbarengan dengan postingan giveaway tersebut, kita juga dikasih bocoran berupa penggalan prolog yang hemmm... mencubit hati, bikin sedih karena menerangkan soal tokoh bernama Gerry yang baru saja jadi piatu.

Ditambah lagi pada tulisan di belakang novelnya ada bagian yang menyinggung soal hubungan ayah dan anak. Huh! Kayaknya akan bikin sesak nafas sebab saya termasuk pembaca yang mudah melow ketika membaca cerita soal konflik orang tua dan anak.

Dan novel ini juga menyebutkan soal olahraga polo air. Saya sempat cek ke youtube karena pengen tahu olahraganya seperti apa dan tetap masih belum paham. Harapannya, olahraga polo air ini akan dibahas lebih banyak biar kita sebagai pembaca tahu hal basic dari olahraga ini.

Berikut adalah cuplikan prolog yang dibagikan Kak Tris:




Bagaimana, makin penasaran bukan dengan kisah di novel Remedies ini?

Jujur, saya sangat bersyukur sekali karena akan bisa membaca novel baru rilis lewat jalan sebagai hadiah. Tentu saja ini momen yang menyenangkan untuk pecinta dan pembaca buku seperti saya.

Saya juga mendoakan semoga pembaca blog ini bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk ikut membaca novel Remedies karya Kak Tris Sella.

Amin... Amin... Amin...

0 komentar:

Posting Komentar