[NOTICE!] Novel Bagaimana Cara Mengurangi Berat Badan karya Amalia Yunus

Halo, halo, halo...

Apa kabar teman-teman? Semoga sehat dan bahagia terus ya!

Dalam satu bulan, pasti banyak buku yang baru diterbitkan. Di mata saya, kebanyakan buku-buku ini menarik perhatian dan pengen baca juga. Tetapi, lagi-lagi budget untuk beli buku mesti dibatasi sebab uang tidak melulu harus dihabiskan untuk hobi, banyak kebutuhan lainnya yang harus dipenuhi juga.

Bener enggak?

Kali ini saya membawa kabar dari Penerbit Banana dengan novel barunya berjudul Bagaimana Cara Mengurangi Berat Badan yang ditulis oleh Amalia Yunus.



Saya tahu nama penulis novel ini karena sempat wara-wiri beberapa waktu lalu ketika bukunya yang berjudul Tutur Dedes: Doa Dan Kutukan, menjadi salah satu buku tema sejarah yang bisa dibaca pada program baca buku sejarah. Dan atas buku tersebut disematkan beberapa pujian. Barang tentu, novel terbarunya pun pasti sama menariknya.

Sayangnya, saya belum pernah membaca buku karya Amalia Yunus ini. Semoga saya segera punya buku beliau dan akan dibaca, lalu diulas di blog ini, hehe, amin...

Sekilas membaca contekan novel ini, kayaknya bercerita mengenai titik balik si tokoh utama, berbadan gede dan beberapa kali mengalami kepayahan, untuk mengurangi berat badan agar bisa hidup normal seperti kebanyakan orang

Kayaknya kita akan diajak melihat perspektif 'mempunyai badan besar' dan lika-liku kehidupannya. Menarik bukan?

Nah, buat kalian yang mau tahu lebih banyak soal novel ini, mending ikutan PO-nya atau mengikuti IG penerbitnya, sebab di situ sering dibagikan info-info novel ini.



0 komentar:

Posting Komentar