[NOTICE!] Novel Pengantin-Pengantin Loki Tua karya Yusi Avianto Pareanom

 Halo... Halo... Halo...

Ada yang pernah membaca buku Raden Mandasia Si Pencuri Daging?

Saya sebenarnya sudah punya bukunya tapi belum dibaca, padahal katanya buku ini bagus banget, banget, banget.

Dan baru-baru ini penulis Yusi Avianto Pareanom kembali merilis buku yang menurut beberapa pembaca sama bagusnya dengan buku Raden Mandasia. Judulnya adalah Pengantin-Pengantin Loki Tua yang diterbitkan oleh Banana Publisher.


Kalau saya baca resensi pembaca lain, bukunya sama punya cerita kolosal gitu. Di sini kita bakal ketemu dengan sosok Loki yang pinter masak dan kisah asmaranya. Ada adu masak juga. Duh, menu-menu apa ya yang bakal muncul di sepanjang ceritanya? Jujur, saya penasaran banget.

Doakan saya ya supaya berkah rejekinya sehingga bisa membeli dan membaca buku ini. Tentu saja nanti saya tulis juga resensinya di blog ini.

Amin... Amin... Amin...

4 komentar:

  1. Aamiin...semoga berjaya mendapat buku tersebut...aamiin

    BalasHapus
  2. Semoga bisa mendapatkan bukunya mas...kalau ini tentang buku,kalau saya pernah tergila "salah satu drama Korea klasik ttg peperangan tapi di balik kisahnya yg berlatar perang ada kisah menarik,ada satu pasangan yg suami ahli perang dan istrnya pinter masak, jadi sepanjang film
    di suguhkan kisah peperangan dan masak" ala Korea jadul dan juga pasti cerita romantis dan sedih ke duanya yg mengharu biru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, Mbak.

      Saya suka nonton drama korea dan enggak tahu drama yang Mbak maksud. Yang saya ingat drakor soal memasak itu yang judulnya Jewel In The Palace, kalo enggak salah. Suka banget drama itu. Intrik dunia masak-memasaknya sangat kental dan bikin tegang.

      Hapus