[NOTICE!] Novel Perempuan Yang Menunggu Di Lorong Menuju Laut karya Dian Purnomo

 Halo... Halo... Halo...

Ada buku baru dari Gramedia Pustaka Utama dari penulis novel Perempuan Yang Menangis Kepada Bulan Hitam yaitu novel Perempuan Yang Menunggu Di Lorong Menuju Laut karya Dian Pernomo.




Di novel ini penulis menggunakan tokoh utama perempuan untuk menampilan isu lingkungan yang ada di tanah Sangihe, Sulawesi Utara. Konfliknya nanti akan bertabrakan dengan perusahaan besar yang mengeruk kekayaan emas. 

Selain itu genre drama juga dimasukkan yakni hubungan antara anak dan ayah. Ini pasti akan sisi melownya nih. Dan yang selalu saya tunggu-tunggu adalah kebudayaan apa saja yang ada di tanah Sangihe.

Menarik sekali bukan? 

Doakan saya supaya ada rejeki agar bisa mempunyai novel ini, membacanya, dan akan saya ulas di sini.

Amin... Amin... Amin...



4 komentar:

  1. Sudah ikutan PO bukunya, tapi belum dateng. Saya suka banget sama buku Perempuan yang Menangis pada Bulan Hitam, jadi pas tau penulisnya nerbitin buku baru, langsung ikutan Po-nya 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga suka dengan buku Bulan Hitam itu, walau ceritanya tragis dan bikin marah tapi membuka mata kalau hal begitu tuh memang ada di luaran sana. Apalagi pas tokoh utamanya mencoba kabur, bener-bener bikin deg-degan.

      Semoga bukunya segera sampai ya :)

      Hapus
  2. wah jadi penasaran sama isinya, pengen beli :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak, saya juga penasaran pisan sama cerita di dalamnya.

      Hapus